ads
Pantas Makin Menjamur, 5 Franchise Ini Modalnya Cuma Rp5 Jutaan, Minat Ikutan?

Pantas Makin Menjamur, 5 Franchise Ini Modalnya Cuma Rp5 Jutaan, Minat Ikutan?

Smallest Font
Largest Font

Beritadata.com, Jakarta - Usaha waralaba atau franchise tengah digandrungi banyak orang. Pasalnya, mulai banyak franchise yang modalnya tak terlalu besar.

Bahkan belakangan ini, terdapat beberapa franchise yang modal awalnya cuma Rp5 jutaan. Hal tersebut tentu menarik para pemula yang ingin berbisnis dengan modal minim.

Terlebih jika produk franchise yang ditawarkan sudah tak asing di pasaran, tentu keuntungan yang diraup semakin tinggi.

Lantas, apa saja 5 franchise yang modalnya hanya Rp5 jutaan?

Mengutip dari beberapa sumber, berikut ini daftar 5 franchise dengan modal Rp5 jutaan.

1. Nyoklat Klasik

Minuman kekinian yang satu ini tentu tak asing bagi sejumlah orang. Ya, Nyoklat Klasik adalah salah satu minuman manis yang disukai masyarakat Indonesia.

Meski baru berdiri, Nyoklat Klasik berhasil menyaingi beragam brand minuman kekinian lainnya sampai punya banyak franchise.

Dengan modal mulai Rp5 jutaan, siapapun bisa membeli paket usaha dengan brand Nyoklat Super. Saking banyaknya peminat franchise Nyoklat Klasik, bagi Anda yang berminat harus mengantre terlebih dahulu agar bisa memperoleh slot franchise.

2. Teh Poci

Siapa yang tak mengenal Teh Poci? Salah satu brand teh legendaris di Indonesia ini juga masih diminati banyak orang meski saingannya makin meningkat.

Harga franchise Teh Poci cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp3 jutaan saja.

Meski harganya murah, pihak Teh Poci akan memberi beragam fasilitas bagi Anda yang membeli paket franchise-nya.

Mulai dari booth, teh poci, sirup rasa minuman, es batu, cooler box, hingga sealer cup-nya. Menarik bukan?

3. Agen Aqua

Sebagai produk air mineral yang terkenal di Indonesia, Aqua turut menawarkan kemitraan dengan harga terjangkau.

Modal untuk menjadi agen Aqua ini hanya Rp5 juta. Dengan nominal tersebut, Anda akan mendapatkan galon + isi ulang sebanyak 100 galon sekaligus bonus dengan nilai Rp1,6 juta yang terdiri dari Shopblind, ambalan, rompi, flyer, 10 unit galon kosong, 2 box Aqua gelas, dan 2 box Aqua botol kecil.

Para agen Aqua juga dapat memperoleh pemasukan bervariasi tergantung penjualan setiap bulannya. Apabila berminat, Anda dapat menghubungi call center Aqua Menyapa di 0800-15-88888 atau melalui situs resminya di https://www.sehataqua.co.id/en/aqua-home-service.

4. Laundry

Tak hanya makanan, franchise laundry juga mulai menjamur di berbagai kota. Pasalnya, franchise laundry membutuhkan modal yang sedikit dibanding membuat merek baru.

Dengan modal Rp3-4 jutaan saja, Anda yang membeli franchise laundry akan mendapatkan 1 unit mesin cuci dengan 2 tabung merek Sanyo berkapasitas 7 kg, setrika uap, deterjen, softener, pewangi pakaian, pelicin, penghilang noda, alat timbangan, hanger, dan lainnya.

5. Wahana Express

Selain di bidang makanan dan laundry, franchise di bidang ekspedisi pengiriman barang juga sudah hadir di masyarakat. Salah satunya adalah Wahana Express.

Sebagai salah satu layanan jasa pengiriman, Wahana Express turut menawarkan kerja sama sebagai mitra dengan harga terjangkau.

Hanya merogoh kocek Rp3,8 juta, Anda dapat mendaftar sebagai Mitra Agen Wahana Express dengan sejumlah syarat.

Berikut ini tahapan untuk mendaftar sebagai Mitra Agen Wahana Express.

  • Mengisi formulir 'Form Pengajuan Agen Wahana' yang ada pada website www.wahana.com/agen. Anda dapat membuka halaman 'Kerjasama Bisnis' bagian 'Agen Wahana'.
  • Selanjutnya, tarik ke bagian bawah halaman hingga menemukan formulir tersebut. Isi formulir sesuai data diri yang sebenarnya.
  • Apabila seluruh data diri sudah diisi, klik 'Submit' untuk pendaftaran.

Itulah 5 franchise dengan modal cuma Rp5 jutaan yang bisa memberi keuntungan besar. Anda berminat untuk buka franchise brand apa?

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads