ads
Bali Property Academy By Investpreneur Hadirkan Workshop Membangun Bisnis Villa Berkelanjutan

Bali Property Academy By Investpreneur Hadirkan Workshop Membangun Bisnis Villa Berkelanjutan

Smallest Font
Largest Font

Beritadata, BaliBali Property Academy by Investpreneur jadi  kesempatan terbaik bagi Anda untuk belajar membangun bisnis vila dengan konsep berkelanjutan. Event Workshop dari Satuilmu, Investpreneur.id, ini mengusung konsep yang unik di mana akan menyelaraskan antara alam, manusia, dan profit dari bisnis properti vila.

Workshop intensif ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26 hingga 28 April 2024. Gelaran workshop yang berlangsung di Bali ini merupakan event ke dua setelah pelaksanaan pertamanya yang sudah berlangsung pada tanggal 23 – 25 Februari di Jakarta.

Sepanjang workshop, Anda akan mempelajari kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik demi bisa memahami dan menguasai seni dalam berinvestasi. Workshop Investpreneur ini bukan hanya tentang teori dasarnya semata. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi interaktif, studi kasus, dan simulasi praktik langsung.

Septian Bramandita sebagai pendiri dari Satuilmu mengatakan bahwa fokus dari kegiatan workshop yang akan terselenggara di bali tersebut yakni untuk memberikan pemahaman cara bangun bisnis vila. Bisnis Vila bukan hanya berpatokan pada keuntungan semata namun juga dapat berkaitan dengan keharmonisan alam serta hubungan masyarakat sekitar.

Investpreneur.id menawarkan berbagai materi edukasi tentang investasi, mulai dari dasar-dasar hingga strategi yang lebih kompleks. Materi ini tersedia dalam berbagai format, seperti tulisan, video, dan webinar. Materi edukasi disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan dikemas dengan menarik, sehingga cocok untuk investor pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Investpreneur.id memiliki komunitas online yang aktif dengan lebih dari 100.000 anggota. Komunitas ini menjadi wadah bagi para investor untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan ide. Komunitas ini juga menjadi tempat bagi para investor untuk belajar dari para pakar dan mentor di bidang investasi. Lewat Bali Property Academy for Investpreneur, Anda akan tergabung dalam komunitas tersebut.

Dari Batch pertama yang sudah pernah terselenggara, komunitas yang telah terbentuk punya jejaring yang berkualitas tinggi. Dengan adanya komunitas tersebut, setiap peserta yang ikut di dalam workshop kami akan punya kesempatan memiliki jaringan yang kuat dan bermanfaat, kata Septian.

Beragam latar belakang peserta bisa Anda temukan di dalam workshop Bali Property Academy for Investpreneur, termasuk dari kalangan crazy rich di bidang properti. Bukan hanya pembelajaran yang akan di dapatkan dalam workshop tersebut namun juga kesempatan networking yang begitu luas dan tak terbatas.

Agar dapat menguatkan komunitas tersebut, Workshop ini direncanakan akan berlangsung secara rutin setiap bulannya. Dengan adanya kegiatan rutin ini, setiap peserta akan mampu mengembangkan usaha properti vilanya secara berkelanjutan dan saling berbagi satu sama lain. Kesempatan untuk bergabung dengan ratusan ribu komunitas investpreneur ini tentunya jadi peluang besar bagi Anda.

Romi Gulo, salah satu peserta Bali Property for Investpreneur, menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini memberikan banyak manfaatkan bagi pebisnis untuk lebih yakni dan siap ketika terjun di bidan usaha properti.

“ilmunya dari investpreneur ini itu luar biasa dan unik dan kemudian open minded lebih banyak masukan buat saya. Kata Romi Gulo yang mengaku punya latar belakang sebagai seorang digital marketing dan belum punya pengalaman di bidang properti sebelumnya. Selain pembelajaran yang positif, Romeison juga punya bayak koneksi baru yang positif dalam dunia bisnis.

Ilmu properti yang diperoleh Romeison tersebut diakuinya lengkap mulai dari planning sampai eksekusinya serta perkiraan investasi. Ilmu ini menurut Romeison baru ia dapatkan dalam workshop dari Investpreneur tersebut.

Workshop Bali Property Academy by Investpreneur akan segera dibukan kembali pendaftarannya dan memiliki tempat terbatas. Investpreneur.id memberikan promo khusus Special Launching Price dengan harga Rp. 9.800.000,-. Ada jaminan 100% uang kembali jika dalam 14 hari Anda tidak puas dengan hasilnya setelah menyelesaikan semua assessment. Komitmen dari Investpreneur.id untuk Workshop Bali Property Academy for Investpreneur.

Tim Editor
Daisy Floren

Apa Reaksi Kamu?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow
ads

Paling Banyak Dilihat

ads
ads